Untuk Baca Artikel di blog ini Klik Tombol BUKA Dibawah Ini!!!
Pastikan javascript di browser sobat aktive, agar tombol BUKA berfungsi dengan baik...

Unik " Wajah Aneh Alien di Batang Pohon Ini "

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Zona Malam -Seorang Kakek bernama Ken Dobson (80) sangat tekejut ketika ia sedang memotong sebatang kayu di kebun sebap kayu yang ia potong tampak jelas menujukan sosok wajah alien .

Sosok wajah alien yang di temukan Ken Dobson Jika diperhatikan, urat kayu dari batang pohon besar itu menyerupai karakter utama dari film Steven Spielberg, yakni ET, yang dirilis pada 1982 silam. Sebap sosok wajah itu , memiliki mata besar, dan seakan sedang memelototinya.

"Aku memotong kayu ini dengan gergaji mesin. Saat saya dan istri membersihkan kayu itu, kami kaget, karena ada wajah ET di sana. Saya kagum, kemiripan itu benar-benar luar biasa," ujar Dobson yang tinggal bersama istrinya, Janet di Swindon, Wiltshire, Inggris, seperti diwartakan Daily Mail, Selasa (13/3/2012).

"Kami telah memotong kayu selama bertahun-tahun, dan kami tidak pernah menemukan hal seperti ini sebelumnya," imbuh Dobson.

Ken Dobson pun akan menyimpan potongan kayu ini sebelumnya Ken Dobson memotongkayu untuk di jadikan kayu bakar karena kayunya unik Ken Dobson pun mengurungkan niatnya untuk membakar kayu itu

"Kami tidak akan membakarnya," cetus Dobson.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/03/unik-wajah-aneh-alien-di-batang-pohon.html

www.menjelma.com 24 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/unik-wajah-aneh-alien-di-batang-pohon.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Serangga Kawin | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan