Untuk Baca Artikel di blog ini Klik Tombol BUKA Dibawah Ini!!!
Pastikan javascript di browser sobat aktive, agar tombol BUKA berfungsi dengan baik...

Ramalan Zodiak 19 Maret 2012

Ramalan Zodiak 19 Maret 2012 - Inilah Ramalan Bintang Zodiak 19 Maret 2012. jadi Ali Bloggers ingatkan ini hanya sebagai gambaran saja jadi jangn terlalu di ambil dan dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan ini, oke berikut selengkapnya


SCORPIO (24 Oktober–22 November)
Umum: Berikan sedikit kesenangan buat diri sendiri, agar semangat kerja Anda pulih kembali. Jangan biarkan masa lalu menghantui Anda terus menerus, sudah saat nya Anda melangkah menuju masa depan yang lebih baik. Cobalah berpikir positif dan buang jauh-jauh pikiran negatif serta kekhawatiran yang tidak perlu dalam diri Anda. Kata kunci minggu ini cobalah cari informasi sebanyak mungkin dan jika Anda menghadapi kesulitan janganlah ragu untuk mengnungkapkannya pada atasan Anda.
Cinta: Pasangan Anda bertindak sedikit aneh di minggu ini. Ingat untuk lebih sabar menghadapinya. Untuk para single di minggu ini, semangat dan keyakinan Anda di minggu ini untuk mendapatkan yang terbaik adalah yang paling utama. Jangan khawatir dengan masa depan, masa lalu tak pantas menghalangi jalan Anda, buang kenangan buruk yang nantinya akan menghalangi perjalanan cinta Anda.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
Umum: Cobalah untuk tidak terlalu boros. Beberapa hari ke depan akan ada pengeluaran yang cukup besar. Tetapi jangan khawatir, akan ada pemasukan yang cukup lumayan. Jangan lupa beramal. Menekan diri Anda semakin stres dan mengacaukan segalanya. Cobalah untuk tidak gengsi dalam meminta bantuan terhadap orang yang memiliki ide dan intuisi yang kuat. Saat ini mungkin kesempatan belum berpihak pada Anda, tak ada gunanya menyalahkan diri sendiri dan menekan diri terlampau keras.
Cinta: Jalani hidup baru dan cobalah beradaptasi dengan orang baru yang saat ini ada untuk Anda, mungkin dia menjadi yang terbaik buat Anda.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)
Umum: Anda akan mendapatkan kemajuan yang cukup besar dalam hidup. Namun jangan pernah puas dengan apa yang di dapat di minggu ini, buatlah target yang lebih baik dari sebelumnya. Peluang terbuka lebar bagi Anda jika Anda mau berusaha keras untuk mendapatkannya. Strategi baru memang sangat di perlukan karena jika Anda menghadapinya dengan hal yang sama, maka hasilnya kurang maksimal.
Cinta: Perlu kejujuran bagi kedua pasangan. Tidak ada lagi hal yang harus di tutupi tak perlu berbohong atau menyimpan hal yang seharusnya Anda bagi dengannya.

AQUARIUS (20 Januari–20 Februari)
Umum: Mengeluh saja tidak dapat menyelesaikan masalah. Yang Anda butuhkan adalah berusaha untuk mencapai hal yang terbaik. Jika mungkin saat ini jalannya terasa berat, tetap berpikir positif saja. Berusaha untuk tidak egois dan buka pikiran Anda. Tampung semua ide dan masukan dari orang lain. Jaga emosi juga agar tidak terlalu sensitive, toh mereka hanya ingin membantu Anda.
Cinta: Masalah Anda dengan pasangan hanya karena manajemen waktu saja, sehingga pertengkaran sering menyapa Anda dan pasangan. Sebenarnya semua itu dapat Anda lalui. Karena Anda berdua saling mencintai dan memahami. Hanya Anda harus pandai mengatur membagi waktu sehingga Anda lebih fokus pada hubungan Anda.

PISCES (20 Februari–20 Maret)
Umum: menyimpan permasalahan sendiri tentunya bukan hal yang baik dalam dunia karier, karena Anda tidak bekerja sendirian, ungkapkan pendapat Anda dan bagikan dengan orang yang bersangkutan, ungkapkan saja secara bebas dan terbuka, namun harus dibatasi dengan kesopanan dan aturan yang ada. Jangan sampai saat Anda ingin meluruskan masalah namun malah membuatnya menjadi kacau.
Cinta: Tak ada masalah antara Anda dan si dia hanya saja terkadang Anda memang terlalu keras dan sering melampiaskan emosi kepada dia. Coba kendalikan emosi Anda dan jangan terlampau sensitif.



Nah Demikian Ulasan Mengenai Ramalan Zodiak 19 Maret 2012 Semoga ada manfaatnya buat anda
rating 5

Ali Bloggers 19 Mar, 2012


-
Source: http://m-wali.blogspot.com/2012/03/ramalan-zodiak-19-maret-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Serangga Kawin | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan