Untuk Baca Artikel di blog ini Klik Tombol BUKA Dibawah Ini!!!
Pastikan javascript di browser sobat aktive, agar tombol BUKA berfungsi dengan baik...

WOW, BIAYA KECANTIKAN ANDHARA EARLY SEHARGA SATU RUMAH


Kecantikan selalu menjadi hal yang sangat penting bagi kaum hawa. Dalam menjaga kecantikan, kaum wanita rela merogoh seluruh kantongnya demi mendapatkan kecantikan.

Model playboy versi Indonesia, Andhara Early mengaku boros kalau sudah merawat kulit. Wanita kelahiran Balikpapan ini mengaku sudah berganti-ganti dokter kecantikan untuk perawatan kulit muka.

"Dari tahun 95 aku cari dokter yang cocok. Aku sudah ada telan budget jadi satu rumah. Paling murah 200 ribu," ujar Andhara Early, di Grand Indonesia.




Meski mendapat kecantikan yang diinginkan, Andhara Early tetap mengaku berat menjaga kecantikan dengan biaya mahal. Untungnya kini presenter terkenal tersebut sudah mendapat dokter yang cocok dengan harga yang murah, atas rekomendasi teman-teman artisnya.

"Yang sekarang cost enggak memberatkan. Setahun terakhir, tahu dari teman Rachel dan Dewi Sandra," ungkap Andhara Early.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

www.menjelma.com 21 Mar, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/03/wow-biaya-kecantikan-andhara-early.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Serangga Kawin | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan